.: BLoG JaYoEZ ::...

Orang pintar memberi perintah kepada orang bodoh
Orang pintar sembunyi, orang bodoh mati konyol
Orang pintar memang hebat dengan mengatakan orang bodoh hebat

23 October 2005

Anak Siapa?

Sebuah rumah sakit memiliki alat canggih, yaitu mesin pemindah rasa sakit saat melahirkan. Sepasang suami-istri yang akan melahirkan di rumah sakit ini menyambut teknologi baru itu dengan antusias.

Dokter memasang alat di tubuh sang istri dan memutar knop saat ia siap melahirkan untuk mentransfer sebagian dari rasa sakitnya ke ayah sang bayi. Sang ayah tampak kalem-kalem saja. Dokter yang terkagum-kagum melihat keperkasaan lelaki itu, meningkatkan rasa sakit yang dipindahkan. Namun si suami tetap tenang dan bahkan tersenyum sementara sang istri juga tampak relaks karena rasa sakitnya jauh berkurang.

Karena penasaran, dokter memindahkan semua rasa sakit kepada sang ayah agar saat si bayi lahir, sang ibu tidak merasakan sakit apapun. Akan tetapi si suami tetap tenang dan tidak merasakan apa pun. Akhirnya, dengan bahagia suami-isteri pulang dengan bayi yang sehat.

Ternyata.... saat sampai di rumah, terdapat kabar bahwa suami tetangga sebelah terkapar mati akibat diserang rasa sakit yang misterius.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home