.: BLoG JaYoEZ ::...

Orang pintar memberi perintah kepada orang bodoh
Orang pintar sembunyi, orang bodoh mati konyol
Orang pintar memang hebat dengan mengatakan orang bodoh hebat

09 February 2006

Istri yang Aneh

Pada suatu hari ada dua orang pria yang sedang berkeluh kesah tentang keperkasaan dan keagresifan sang istri di tempat tidur.


Pria 1:"Istri saya itu kalau di tempat tidur agresif sekali dan dia selalu memberikan saya kepuasan."

Pria 2: "Wah, berbahagia sekali kamu, karena istri saya tidak begitu. Dia pasif dan tidak agresif."

Pria 1:"Bohong kamu! Saya tahu benar istri kamu seperti apa. Waktu tidur dengan saya, dia justru sangat agresif sekali bahkan lebih memuaskan dibanding istri saya sendiri. Saya saja jadi ketagihan."

Pria 2:"Apa????"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home